Σερνμένος στο blog μου

Never Ending Without "NARSIS"

Senin, 14 Februari 2011

Justin Bieber Kecewa Gagal Mendapatkan Grammy Awards

Los Angeles - Justin Bieber gagal membawa pulang Grammy Award sebagai Best New Artist. Kecewa, Bieber menegaskan akan bekerja lebih keras lagi di industri musik dunia.

Esperanza Spalding yang mampu mengalahkan Bieber pada penghargaan Grammy yang diselenggarakan Minggu (13/2) malam. Kecewa, ia tak lantas patah semangat. Ia justru siap bekerja dengan semangat lebih besar. Demikian mengutip femalefirst, Senin (14/2).

Bieber kepada MTV News mengatakan, "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya telah bekerja sangat keras beberapa tahun terakhir ini. Saya gagal dan kecewa, tapi saya akan lebih keras lagi. Saya akan kembali tahun depan."

"Saya terinspirasi untuk bekerja lebih keras daripada yang saya lakukan tahun lalu. Ini akan sulit, tapi saya akan mencoba. Penggemar Bieber, janganlah kalian terlalu kecewa. Tetaplah bahagia," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar