Σερνμένος στο blog μου

Never Ending Without "NARSIS"

Senin, 14 Februari 2011

Grammy Awards 2011, Ajang Lintas Generasi


Grammy Awards 2011, Ajang Lintas Generasi


Ajang Grammy Awards ke-53 yang digelar pada 13 Februari 2011 di Staples Center di Los Angeles, memiliki susunan artis yang eklektik dengan rentang usia yang menandakan keberagaman berbagai jenis musik.

Putra aktor terkenal Will Smith yang masih berusia 12 tahun, Jaden Smith adalah penyanyi yang termuda yang menyanyi di panggung membawakan nomor Never Say Never bersama Justin Bieber. Usher, sang mentor Justin Bieber, juga akan melakukan medley bersama Justin dan Jaden. Sedangkan generasi pengisi acara yang lebih tua adalah Mick Jagger dan Bob Dylan.

Usher telah memenangkan lima Grammy Awards, tapi hal ini untuk pertama kalinya bagi Justin Bieber dinominasikan dalam Grammy Awards. Artis Kanada lainnya yang masuk dalam nominasi adalah Drake dan band asal Quebec Arcade Fire, yang masuk dalam kategori Best Album.

Barbara Streisand juga tampil dalam ajang Grammy Awards 2011. Barbara telah dinominasikan sebanyak 47 Grammy Awards dan memenangkan 15 Grammy. Penampilannya menandai hallangka untuknya akhir-akhir ini, meskipun ia sering muncul di ajang Grammy Awards di masa lalu.

Lady GaGa Way merilis single terbarunya Born This Way, akhir pekan ini. Single itu merupakan judul lagu dari album berikutnya, yang rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

Ada beberapa artis yang tampil di antaranya Dr Dre, Mumford and Sons, Rihanna, Katy Perry, Cee Lo Green dengan Gwyneth Paltrow dan The Jim Henson Puppets, Lady Antebellum, Avett Brothers, Miranda Lambert, B.o.B, Mars Bruno, Muse dan Monae Janelle.

Di antara pembawa acara ajang Grammy Awards 2011 terlihat beberapa aktor dan penyanyi, dan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Blake Shelton dan Nicki Minaj adalah dua calon yang hadir. Sementara Norah Jones, pemenang sembilan Grammy juga hadir. Dierks Bentley dan penyanyi sekaligus aktor LL Cool J juga turut tampil membagikan penghargaan.

Grammy Awards (awalnya bernama Gramofon Award) atau Grammy adalah sebuah penghargaan yang dipersembahkan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences of the United States, untuk mengakui prestasi yang luar biasa dalam industri musik.

Perayaan penghargaan tahunan menampilkan pertunjukan oleh musisi terkemuka, dan beberapa penghargaan menarik yang lebih populer disajikan dalam perayaan yang disiarkan televisi secara luas. Grammy Awards setara dengan penghargaan Emmy Awards untuk televisi, Tony Awards untuk panggung, dan Academy Awards untuk film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar